TopCareerID

Erajaya Tebar Diskon di Erafone Gadget Festival 2024

Erajaya Digital gelar Erafone Gadget Festival. (Erajaya)

TopCareer.id – Erajaya Digital menggelar promo dan diskon melalui Erafone Gadget Festival, yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Erafone Gadget Festival telah berlangsung sejak 23 sampai 29 September 2024. Ini merupakan puncak sekaligus penutup rangkaian Festival Belanja yang digelar selama 1,5 bulan terakhir.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, perhelatan Festival Belanja Erafone sejak 15 Agustus lalu, mendapat sambutan meriah dari pelanggan.

“Melalui Erafone Gadget Festival, kami ingin merayakan kegembiraan 28 tahun erafone melayani pelanggan setia untuk menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia, dengan semangat baru: lebih dekat, lebih lengkap dan lebih baik,” kata Joy.

Baca Juga: Erajaya Latih Sekolah Bikin Pembelajaran Interaktif

Mengutip siaran pers, Kamis (26/9/2024), berikut ini beberapa promo yang bisa dimanfaatkan:

Diskon tambahan hingga Rp 1,5 juta dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kredit dari BCA, BSI, CIMB Niaga, digibank by DBS, HSBC dan Mandiri, serta pemegang kartu debit BRI

Penawaran menarik dari layanan financing berupa diskon hingga Rp 1 juta dengan bunga 0 persen, DP mulai dari Rp 0 dan gratis hingga dua kali cicilan dari mitra seperti Akulaku PayLater, Home Credit Indonesia, Indodana Paylater, Kredivo dan SpayLater Limit Xtra.

Selain itu, pengunjung Erafone Gadget Festival berkesempatan mengikuti beragam kegiatan seperti talkshow, drifting simulator, karaoke jingle Erafone, serta penampilan musik termasuk dari band J-Rocks pada 27 September 2024.

Aktivitas lain, pengunjung Erafone Gadget Festival juga punya kesempatan untuk mengikuti program daur ulang perangkat elektronik yang sudah tidak terpakai lagi, di E-Waste Station.

Baca Juga: Smartwatch CMF Watch Pro 2 Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Untuk perangkat berupa komputer dan smartphone yang didaur ulang, pengunjung bisa mendapatkan voucher MyEraspace. Sementara perangkat seperti earphone, charger atau aksesoris lainnya bisa mendapatkan benih pohon.

Selama penyelenggaraan Festival Belanja erafone, pelanggan juga bisa mengikuti aktivitas seperti surprise flash sale, permainan di media sosial, kesempatan untuk menggandakan poin MyEraspace untuk bertransaksi dan social media giveaway.

Dalam rangkaian festival belanja ini juga digelar Erafone Roadshop di delapan kota besar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, untuk mengajak pelanggan setia memanfaatkan layanan belanja omnichannel yakni Click & Pickup, dengan menawarkan sejumlah promo.

Exit mobile version