TopCareerID

GoPro HERO dan HERO13 Rilis di Indonesia, Cocok Buat Rekam Olahraga

Erajaya menghadirkan kamera aksi terbaru GoPro, HERO13 dan HERO. (Erajaya)

TopCareer.idErajaya Active Lifestyle baru saja membawa dua kamera aksi (action cam) teranyar dari GoPro, HERO13 dan HERO, ke Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, kehadiran dua kamera aksi ini menjawab tren olahraga dan aktivitas luar ruangan yang makin digemari.

“Sehingga pengguna bisa merekam momen penting mereka tanpa khawatir dengan tantangan seperti air, debu maupun kondisi di lapangan,” kata Djohan, seperti mengutip siaran pers, Jumat (11/10/2024).

Selain itu, Djohan mengungkapkan, keduanya juga menjawab semakin meningkatnya permintaan akan produk dengan resolusi 4K.

Baca Juga: Smartwatch CMF Watch Pro 2 Rilis di Indonesia, Ini Harganya

GoPro HERO13 merupakan kamera aksi yang mampu merekam momen dengan detail berkat kemampuan slo-mo hingga 13 kali.

Fitur ini memungkinkan kamera aksi ini merekam video 400 fps dengan resolusi 720p, atau video resolusi 5.3K pada kecepatan 120 gambar per detik.

Perangkat ini juga mendukung lensa HB-Series yang bisa diganti sesuai kebutuhan dan visi kreatif penggunanya meliputi ultra-wide, macro, anamorphic, dan ND Filter.

Selain itu, teknologi Enduro Battery juga memastikan baterai GoPro HERO13 bisa beroperasi lebih lama dalam segala kondisi.

Perangkat ini juga bisa merekam 1,5 jam tanpa henti untuk video dengan resolusi 5.3K atau 2,5 jam untuk pengambilan gambar dengan resolusi 1080p.

Baca Juga: Erajaya Latih Sekolah Bikin Pembelajaran Interaktif

Sementara, GoPro HERO dapat merekam video beresolusi 4K, memiliki ukuran yang ringkas, bobot yang ringan, dan tahan air sampai kedalaman lima meter.

Terdapat kemampuan slo-mo dua kali, sehingga perangkat ini dapat merekam ideo 2.7K di kecepatan 60fps.

GoPro juga menyematkan teknologi HyperSmooth ntuk memastikan hasil akhir yang lebih halus dan nyaman untuk dinikmati. Untuk baterainya dapat digunakan merekam hingga 100 menit tanpa henti dengan resolusi video tertinggi.

GoPro HERO13 dijual dengan harga Rp 7.500.000, sementara GoPro HERO dipasarkan di Tanah Air seharga Rp 3.700.000.

Exit mobile version