TopCareerID

BUMN Danareksa Buka Lowongan Kerja Management Trainee, Intip Syaratnya

Danareksa membuka lowongan kerja management trainee di program DNA. (Dok. Danareksa)

TopCareer.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Danareksa (Persero) membuka lowongan kerja untuk Management Trainee melalui program Danareksa Next Apprentice (DNA).

Danareksa Next Apprentice (DNA) adalah program yang dirancang khusus untuk merekrut dan mengembangkan talenta muda, yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan.

Talenta akan mendapatkan keahlian lintas fungsi dengan pemahaman mendalam tentang berbagai industri, serta keterampilan manajerial melalui pengalaman belajar yang luas dan paparan terhadap berbagai aspek di industri lintas sektor.

Baca Juga: RSUI Buka Lowongan Kerja Staf Pengembang Sistem Informasi, Cek Syaratnya

Danareksa adalah instrumen strategis pemerintah, yang berperan sebagai holding transformasi dan investasi atas lebih dari 50 perusahaan multisektor di bawah kepemilikan langsung dan tidak langsung dengan total aset sebesar Rp 86,7 triliun.

Mengutip laman resminya, perusahaan terdiri dari 4 sub klaster yaitu Jasa Keuangan, Kawasan Industri, Jasa dan Konsultansi Konstruksi, serta Media & Teknologi.

Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk meningkatkan skala bisnis, menjadi perusahaan berkinerja tinggi dengan tata kelola unggul yang berkontribusi signifikan bagi perekonomian dan masyarakat.

Syarat dan Kualifikasi Program Danareksa Next Apprentice

Persyaratan Umum

Persyaratan Keterampilan

Tahap Seleksi Danareksa Next Apprentice 2024

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran untuk lowongan kerja Danareksa Next Apprentice, kamu dapat mengakses langsung ke situs https://joindna.danareksa.com/

Exit mobile version