TopCareerID

KAI Services Buka Lowongan Kerja Pramugara & Pramugari, Minimal SMA/SMK

Ilustrasi KAI Services buka lowongan kerja pramugara dan pramugari. (YouTube KAI Services)

TopCareer.id – PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan kerja untuk posisi pramugara dan pramugari. Lowongan ini terbuka juga untuk lulusan SMA atau sederajat.

PT Reska Multi Usaha atau KAI Services merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2003.

Perusahaan ini bertujuan untuk melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT KAI selaku perusahaan induk, khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Baca Juga: Kimia Farma Buka 2 Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran 18 Oktober 2024

Pendaftaran lowongan kerja KAI Services ini sudah dibuka sejak 14 Oktober sampai 21 Oktober 2024 dan bisa dilakukan melalui situs karir.reska.id.

Mengutip situs resmi, berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja pramugara dan pramugari ini:

Sementara, untuk berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran adalah:

Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.

Pelamar dapat membaca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen di Buku Panduan Rekrutmen Online, yang dapat diunduh pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN” di situs karir.reska.id

Baca Juga: BUMN Danareksa Buka Lowongan Kerja Management Trainee, Intip Syaratnya

Calon pelamar yang belum memiliki akun harus melakukan registrasi terlebih dulu dan mengunggah dokumen sesuai persyaratan.

KAI Services juga mengingatkan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund, atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen.

Perusahaan juga meminta pelamar untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat melihat lebih lanjut di sini.

Exit mobile version