Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Friday, October 18, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

MRT Jakarta Hadirkan Opsi Pembayaran Paylater

Ilustrasi MRT Jakarta (setkab.go.id)

TopCareer.id – MRT Jakarta menghadirkan opsi pembayaran yaitu paylater usai menggandeng platform kredit digital Kredivo.

Peluncuran kerja sama dengan Kredivo ini dilakukan PT MRT Jakarta (Perseroda) di Stasiun Bundaran HI Bank DKI pada Rabu (16/10/2024).

“Kami menyambut baik kemitraan ini,” kata Kepala Divisi Komersial dan Retail PT MRT Jakarta (Perseroda) Rina Lillianova, seperti dikutip dari laman resminya.

Rina mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan transformasi dan digitalisasi pembayaran di ekosistem MRT Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Canangkan Pembangunan MRT Tomang-Medan Satria

“Respons positif pengguna MRT Jakarta terhadap penggunaan aplikasi MyMRTJ saat ini akan memberikan pilihan baru terhadap fleksibilitas metode pembayaran,” kata Rina.

Ia mengatakan, hal ini akan semakin mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi publik seperti MRT Jakarta, sebagai moda transportasi utama sehari-hari.

Sementara, Direktur Pemasaran dan Strategi Kredivo Lily Suriani mengatakan mereka antusias menghadirkan paylater sebagai metode pembayaran yang lebih fleksibel bagi pengguna MRT.

“Dalam kehidupan urban yang serba cepat dan dinamis, kemudahan dan fleksibilitas menjadi semakin penting,” kata Lily dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: SLIK OJK Jangan Sampai Bermasalah, Pakai Paylater Wajib Bisa Kelola Uang

Ia berharap kolaborasi ini bisa mendukung gaya hidup masyarakat urban, melalui solusi pembayaran yang instan, praktis, dan terjangkau.

“Serta mewujudkan visi kami untuk menjangkau puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

Selanjutnya, kerja sama ini juga membuka kesempatan dan peluang kerja sama bisnis baru di luar penjualan tiket, seperti di gerai-gerai yang ada di stasiun MRT Jakarta.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Kredivo memberikan penawaran khusus bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama di MRT. Hingga 31 Desember 2024, pengguna dapat menikmati diskon 50 persen sampai Rp 20 ribu.

Leave a Reply