TopCareerID

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Jalur Special Hire dan PKWT

Bank Indonesia sediakan uang tunai ratusan triliun untuk Ramadan dan Idulfitri.

Ilustrasi BI Dok: Bank Indonesia

TopCareer.id – Bank Indonesia (BI) membuka lowongan kerja melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Special Hire dan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu) tahun 2024-2025.

“Bank Indonesia mengundang talenta terbaik bangsa yang memiliki integritas, berdedikasi tinggi, semangat berinovasi dan komitmen bekerja profesional,” tulis akun Instagram @bank_indonesia, dikutip Senin (21/10/2024).

Special Hire adalah jalur Rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan SDM berdasarkan persyaratan pengalaman dan Kompetensi yang secara kualifikasi tidak atau belum sepenuhnya dimiliki di Bank Indonesia untuk melaksanakan tugas sesuai dengan kebutuhan organisasi tanpa melalui proses pengembangan dan jalur karier (Career Path) tertentu.

Sementara, Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu yang selanjutnya disebut Tenaga Kerja PKWT adalah tenaga kerja yang dipekerjakan oleh Bank Indonesia dalam jangka waktu tertentu berdasarkan kontrak antara Bank Indonesia dengan yang bersangkutan.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Terbuka Buat Lulusan S1 dan D4

Adapun, periode pendaftaran dibuka pada 20 sampai 25 Oktober 2024, dengan situs pendaftaran daring sudah bisa diakses pada 20 Oktober kemarin.

Kualifikasi

Persyaratan lain

Untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi beserta kualifikasi spesifik yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Bank Indonesia ini serta pendaftaran, kamu dapat langsung mengakses dua situs berikut:

Special Hire: https://ppm-rekrutmen.com/specialhirebi2024

Tenaga Kerja PKWT: https://ppm-rekrutmen.com/pkwtbi2024

Exit mobile version