TopCareer.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengumumkan perubahan nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang mulai berlaku pada 1 September 2025.
Adapun, untuk nomor WhatsApp Contact Center KAI121 terbaru per 1 September 2025 adalah di 0811-222-33-121.
Anne Purba, Vice President Public Relations KAI menjelaskan bahwa perubahan nomor WhatsApp ini tidak akan mengurangi kualitas layanan pelanggan.
“Nomor ini sudah dilengkapi dengan tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” kata Anne, dikutip dari siaran pers, Sabtu (6/9/2025).
Baca Juga: Naik 35 Persen, Pengguna Commuter Line Jabodetabek Capai 180 Juta di Awal 2025
Ia menambahkan, WhatsApp Contact Center KAI121 tetap beroperasi 24 jam setiap hari, melayani berbagai kebutuhan pelanggan.
Pelanggan bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk Informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, penyampaian keluhan, kritik, dan saran.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” pungkas Anne.