Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, May 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Copenhagen, Kota dengan Kualitas Hidup Terbaik di Dunia

Sumber foto: Business Insider

Topcareer.id – Copenhagen di Denmark jadi kota terbaik dunia untuk kualitas hidup versi media Monocle, untuk keempat kalinya.

Ibu kota Denmark ini kembali memenangkan penghargaan sejak survei dimulai pada tahun 2007 silam.

Zurich, Helsinki, Stockholm dan Tokyo melengkapi daftar lima besar ketika Monocle mulai kembali surveinya setelah absen satu tahun karena pandemi.

“Copenhagen adalah salah satu kota di mana ada ambisi nyata untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang,” kata pemimpin redaksi Monocle, Andrew Tuck.

“Ambisi untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih adalah yang terbaik di kelasnya, dan kota ini menuai hasil dari investasi perkotaan selama bertahun-tahun.” Jelasnya.

Laporan tahun ini berusaha untuk mengukur kota mana yang telah menggunakan bulan-bulan terakhirnya dalam membangun kembali kota dengan lebih baik.

Baca juga: Mengintip Storstrøm, Penjara Paling Manusiawi di Denmark

Kota-kota yang disurvei mempertahankan penilaian dalam hal ekonomi, pandangan budaya, dan jalan raya mereka.

Semua terus maju dengan proyek-proyek untuk memastikan bahwa pekerjaan transportasi dan taman dirawat, rasa kebanggaan warganya juga dinilai.

Penilaian juga lebih menekankan pada kepemimpinan sipil, kebijakan perumahan yang baik dan program untuk mendukung pengusaha.

“Itu tidak mudah dilakukan tahun ini tetapi kami mencoba yang terbaik,” kata Direktur Editorial Tyler Brûlé.

Monocle juga telah menerapkan metrik penilaian klasik seperti keselamatan, infrastruktur, dan kemudahan dalam membuka bisnis.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply