Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaSekolah

Ingin Kuliah Di Luar Negeri? Yuk, Ikut Pameran Ini

Topcareer.id – Ingin melanjutkan kuliah ke Australia, irlandia, Inggris, Selandia Baru atau Kanada? Yuk datang ke pameran pendidikan yang diadakan oleh International Education Specialists (IDP).

Pamerannya dilangsungkan 10-23 Oktober 2019 di berbagai kota besar seperti Jakarta, Makasar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan beberapa kota lainnya tanpa dipungut biaya.

Di acara pameran pendidikan studi ini, kamu akan bertemu dengan perwakilan dari institusi pendidikan terkemuka, serta berkonsultasi dengan konselor yang terlatih dan berpengalaman. Konselor ini nantinya akan mendukung dan memandu kamu secara personal sampai tiba di kampus pilihanmu.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai informasi mulai dari persiapan dan bimbingan sebelum keberangkatan, pemilihan program studi dan universitas, surat penerimaan siswa dan pembayaran biaya studi, sampai informasi seputar beasiswa dan keringanan biaya pendaftaran pendidikan.

Kamu juga bisa mendaftar langsung ke beberapa universitas yang tergabung dalam acara, untuk tahun ajaran 2020 mendatang. Jadi jangan lupa membawa beberapa dokumen seperti Rapor SMA, transkrip akademik, Ijazah S1/S2, CV, personal statement, paspor, serta nilai IELTS (jika sudah ada).

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya di link ini.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply