Topcareer.id – Mengikuti konferensi atau seminar profesional sebetulnya memiliki dampak positif pada dunia profesional karier serta bisnis.
Seminar biasanya menawarkan kesempatan untuk mengembangkan hubungan profesional baru dan mendapatkan pengetahuan baru untuk jadi lebih sukses dalam karier.
Berikut ini beberapa benefit utama bagi karyawan yang mengikuti seminar atau workshop.
Peluang networking
Hubungan dengan klien, pembicara, dan vendor bisa membantumu memperoleh tambahan pengetahuan dari melakukan percakapan yang bermakna dengan mereka.
Mempelajari hal baru
Dalam seminar atau workshop kamu akan mempelajari cara-cara baru yang efektif untuk mencapai sesuatu dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang subjek dan konsep bisnis.
Menjadi lebih ahli
Pelatihan pengembangan profesional dari workshop yang kamu hadiri memungkinkan kamu untuk mendapatkan lebih banyak keahlian di bidang pekerjaanmu.
Baca juga: Seminar dengan Workshop, Sama atau Berbeda? Ini Penjelasannya
Mendapat inspirasi
Bertemu orang-orang baru dan mempelajari hal-hal baru sering kali mengarah pada inspirasi yang hebat.
Menyenangkan dan bermanfaat
Menghadiri workshop dan seminar biasanya menyenangkan. Selain itu juga bisa memberi manfaat pribadi dan perusahaan.**(Feb)