TopCareerID

Raih Mimpi Jadi Bos Startup lewat Lenovo CEO Club

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Topcareer.id – Sukses bukanlah sebuah perjalanan yang mudah yang hanya cukup berlari sesaat lalu tiba pada garis finish. Sukses baru bisa diraih setelah berlari jauh dengan melalui banyak tahapan serta rintangan yang tidak mudah.

Seperti dunia karir dan entrepreneur di jaman milenial seperti sekarang. Untuk bisa mencapai tingkat tertinggi sebagai CEO, pastinya akan ada banyak hal yang harus dipelajari mulai dari ilmu komunikasi, personal branding, financial planning, creative thinking, dress to impress, hingga bagaimana kita bisa me-manage stress.

Melihat gairah perkembangan dunia entrepreneur yang sangat besar, Lenovo selaku salah satu produsen PC terbesar di dunia memberi dukungan pada event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa.

Event bertajuk ‘Lenovo ThinkBook CEO Club’ ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No.1, Jakarta Selatan.

Dalam event ini, para peserta nantinya akan dibimbing oleh pakar dan praktisi handal di bidang entrepreneur, yakni Gita Wirjawan; Gaery Undarsa (CEO ticket.com), Wisnutama, Dennis Adhiswara, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Aakar Abyasa (CEO & Founder Jouska), Didiet Maulana, Raditya Dika, hingga Reza Gunawan.

“Bersama Duta Bangsa, gue ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal,” ungkap Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur  Event Creator di acara konferensi pers Lenovo CEO Club yang digelar di Wisma BNI 46, Jakarta (27/8/2019).

“Lewat event ini kami ingin generasi muda mengembangkan soft skills nya serta membekali diri dengan pemahaman etika yang baikguna membangun rasa percaya diri agar dapat menginspirasi generasi selanjutnya dan siap dalam menghadapi dunia kerja formal maupun informal.” tambah Marketing Director Duta Bangsa, Naomi Siregar.

Lenovo, sebagai merk teknologi terdepan di dunia, mendukung acara CEO Club sepenuhnya sebagai bentuk komitmen Lenovo untuk memperkuat Millenial Workforce & Entrepreneurship dengan berbagai perangkat dan solusi teknologi.

Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia menyampaikan, “Banyak wawasan baru yang bisa didapat oleh para professional muda untuk menjadi seorang CEO, termasuk dari aspek teknologi. Melalui Lenovo ThinkBook CEO Club kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan professional muda agar lebih produktif.”

Karena itu, bagi yang ingin mendapat tambahan ilmu dan pengalaman baru yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan entrepreneur maupun karier, bisa bergabung pada event Lenovo ThinkBook CEO Club yang tiketnya bisa diperoleh di ticket.com. Kuota terbatas hanya untuk 150 orang.

Editor: Feby Ferdian

Exit mobile version