Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Raih Mimpi Jadi Bos Startup lewat Lenovo CEO Club

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Topcareer.id – Sukses bukanlah sebuah perjalanan yang mudah yang hanya cukup berlari sesaat lalu tiba pada garis finish. Sukses baru bisa diraih setelah berlari jauh dengan melalui banyak tahapan serta rintangan yang tidak mudah.

Seperti dunia karir dan entrepreneur di jaman milenial seperti sekarang. Untuk bisa mencapai tingkat tertinggi sebagai CEO, pastinya akan ada banyak hal yang harus dipelajari mulai dari ilmu komunikasi, personal branding, financial planning, creative thinking, dress to impress, hingga bagaimana kita bisa me-manage stress.

Melihat gairah perkembangan dunia entrepreneur yang sangat besar, Lenovo selaku salah satu produsen PC terbesar di dunia memberi dukungan pada event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa.

Event bertajuk ‘Lenovo ThinkBook CEO Club’ ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No.1, Jakarta Selatan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply