Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, September 20, 2019
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ikut Beasiswa Cakap dapat Kuliah di Beijing

Views

Topcareer.id Saat ini, platform pembelajaran melalui online banyak digunakan masyarakat Indonesia. Pembelajaran ini dianggap lebih efektif karena memungkinkan kita belajar dan berinteraksi langsung secara 2 arah di manapun dan kapanpun. Salah satu platform yang banyak digunakan adalah Cakap.

Cakap bekerjasama dengan Beijing Language and Culture Collage (BLCC) membuka kesempatan bagi kamu yang telah lulus SMA yang ingin belajar Bahasa Mandarin di Beijing. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk potongan biaya pendidikan hingga Rp 15.000.000. Pendaftaran sudah dapat dilakukan dengan mengakses situs resmi Cakap sampai dengan tanggal 31 Desember 2019.

Dengan mengikuti program beasiswa ini, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:

  • Dana beasiswa hingga Rp 15.000.000 .
  • Sekolah bahasa di Beijing selama 1 Semester (6 bulan).
  • Akomodasi, peralatan tidur, dan buku selama masa belajar di BLCC Short Course Mandarin 8 jam senilai Rp 997.000.
  • Workshop dua hari di Cakap Institute sebelum berangkat senilai Rp 3.999.000, Travel Kit senilai Rp2.500.000 dan akses Support Group Cakap via Wechat.
  • Akses ke komunitas Alumni Student Indonesia di BLCC Cakap.
  • Akses Cakap Live seumur hidup.
  • Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa belajar Program Bachelor of Language di Tianjin University.

Untuk dokumen persyaratan kamu bisa mengirimkannya melalui e-mail ke cs@cakap.com dengan subjek “BLCC Scholarship Program”. Adapun dokumen yang harus dilampirkan adalah formulir pendaftaran, paspor yang masih berlaku minimal 1 tahun, pas foto 3×4 dan 4×6, ijazah terakhir yang telah dilegalisir, fotocopy transkrip nilai, dan surat referensi institusi pendidikan terakhir menggunakan Bahasa Inggris.

Di samping belajar bahasa, kamu juga akan mendapatkan kegiatan akademis tambahan seperti, kegiatan fotografi, kegiatan rekreasi dan lain sebagainya. Setiap 2 minggu sekali kamu juga dapat kesempatan mengunjungi tempat-tempat wisata di Beijing.

Di pertengahan semester kamu juga akan diajak study tour belajar sambil berlibur ke kota selain Beijing. Asyik dan seru, kan?! *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply