Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Beasiswa Kitabisa.com untuk Mahasiswa, Cek di Sini!

Topcareer.id – Sebagai salah satu situs penggalangan dana di Indonesia, Kitabisa.com kini menyelenggarakan program Beasiswa Kitabisa untuk para mahasiswa yang memerlukan biaya kuliah.

Kitabisa.com melihat beragam keresahan di dunia pendidikan yang banyak dialami oleh mahasiswa. Program beasiswa ini diharapkan bisa membantu dana pendidikan kuliah bagi mahasiswa yang tidak mampu.

Penggalangan dana di Kitabisa dilakukan dengan terorganisir dan kolektif. Setiap peserta yang mendaftar akan dilihat apakah secara administratif memang membutuhkan biaya. Semuanya diverifikasi langsung oleh tim Kitabisa yang bekerjasama dengan BEM perguruan tinggi masing-masing.

Tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti program beasiswa ini. Hanya yang terbukti benar-benar layak yang akan mendapatkan beasiswa dari Kitabisa.

Untuk pendaftarannya, bisa dilakukan secara online di laman resmi beasiswa kitabisa. Isilah data diri dengan lengkap dan jelaskan alasan membutuhkan bantuan biaya kuliah.

Beasiswa ini tidak berbatas waktu dan dibuka kapan saja. Kamu juga bisa sebarkan informasi ini untuk orang-orang yang membutuhkan.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply