Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 30, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ikut Beasiswa #Kejarmimpi dengan CIMB Niaga

Topcareer.id Program beasiswa #kejarmimpi merupakan komitmen CIMB Niaga meningkatkan pendidikan Indonesia serta mempersiapkan generasi penerus Indonesia yang berkualitas. CIMB Niaga telah menjalankan program beasiswa ini sejak tahun 2006.

Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia tanpa kerjasama eksklusif dengan universitas manapun. Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui situs https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019/ sampai dengan tanggal 15 September 2019.

Program ini terbuka untuk semua mahasiswa Indonesia yang sedang aktif menjalani studi di semester 5 yang tidak terikat oleh ikatan dinas maupun beasiswa manapun dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata minimum 3.24 pada semester 1 sampai semester 4.

Program ini juga diperuntukan bagi kamu yang memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dengan dokumen sertifikat penghargaan.

Adapun komponen biaya program beasiswa ini adalah biaya kuliah dan/atau operasional pendidikan selama 4 semester, biaya pengembangan diri atau fasilitas penunjang pendidikan minimal 1x setahun dan biaya penyusunan skripsi.

Dalam proses seleksi beasiswa #kejarmimipi kamu harus melewati 6 tahap antara lain, tahap registrasi online, tahap pre screening dokumen, tahap tes aptitude dan interview.

Pengumuman penerimaan mahasiswa yang akan dipublikasikan pada oktober 2019, Proses administrasi dan penganugerahan penerimaan beasiswa berlangsung di Jakarta.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply