Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

BRI Brilian Batch 2 Tawarkan Beasiswa dan Kesempatan Kerja

Topcareer.id – BRI umumkan program beasiswa Brilian Batch 2. Beasiswa ini cocok untuk yang memiliki minat khusus dalam Programming, Network, Security, Big Data Analytics, Data Science, User Interface/User Experience dan Data Center Engineering.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi di bidang Information Technology dengan jurusan Ilmu Komputer/Teknik Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Desain Komunikasi Visual, Manajemen Informatika dan Cyber Security.

Mahasiswa yang dapat mengikuti beasiswa Brilian Batch 2 adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan semester 5-8 dan memiliki IPK minimal 3.25 dari skala 4.00.

Adapun benefit yang didapat dari beasiswa ini antara lain biaya pendidikan per semester, uang saku bulanan, bantuan biaya skripsi, fasilitas laptop, dapat mengikuti workshop di bidang IT, pelatihan character building/leadership development, kesempatan magang di BRI, studi kasus IT BRI, hingga company visit ke BRI.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk menjadi pekerja BRI melalui jalur masuk PPS IT dan berkesempatan mendapatkan hadiah melalui IT Competion (Bring IT On).

Untuk mengikuti program beasiswa ini, kamu harus mengikuti seleksi administrasi, psikotes dan bahasa inggris, presentasi ide IT dan assessment akhir, serta melakukan medical check up.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs https://e-recruitment.bri.co.id/beasiswabrilian/. Batas akhirnya adalah 20 September 2019 mendatang.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply