Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Yuk, Ikut Sertifikasi Profesi Bidang Produksi Film Jakarta

Topcareer.id Badan Ekomomi Kreatif (Bekraf) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Kreator Film dan Televisi (LSP KFT) membuka kesempatan bagi profesional dalam bidang tata artistik film, tata kamera film, tata suara film, dan editing film untuk mengikuti Kegiatan Sertifikasi Profesi Bidang Produksi Film. Kegiatan akan dilaksanakan di The Sultan Hotel Jakarta pada tanggal 20-21 September 2019.

Untuk mendaftar, kamu terlebih dahulu melengkapi data diri di bit.ly/FILMJKT, dilanjutkan dengan mengisi data diri di www.bisma.bekraf.go.id. . Kemudian kamu dapat melengkapi dokumen berupa formulir pendaftaran, fotokopi KTP, CV dan/atau filmografi, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi sertifikat dan/atau penghargaan bidang film, 2 lembar pas foto 3×4 berlatar merah, dan bukti pendaftaran kegiatan dari laman BISMA.

Adapun persyaratan lain yang harus dipenuhi, memiliki ijazah SMA/SMK, mendapat rekomendasi dari asosiasi profesi, mengisis formulir pendaftaran kode FR-P-01 serta mengisi formulir APL-01.

Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi oleh LSP Kreator Film dan Televisi dan kegiatan ini tidak dipungut biaya loh. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu!

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply