Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Info Lowongan Kerja

Daftar CPNS? Latihan Jawab Soal Dulu yuk!

Topcareer.id – Tak ada orang yang ingin gagal saat mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Supaya tidak kejadian, yuk persiapkan diri dengan mengerjakan simulasi soal melalui beberapa website online berikut ini;

Leson.id
Leson.id menyediakan simulasi tes online CPNS secara gratis dengan memberikan soal-soal berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) no 9 tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Sesuai dengan tes CPNS sebenarnya, soal-soal tesnya berisikan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Cpnsonline.com
Selain menyediakan simulasi test, Cpnsonline.com juga menyuguhkan lebih dari 20 fitur yang dapat membantu kamu menghadapi tes CPNS, mulai dari memberikan tips dan trik, hingga memberikan informasi penerimaan seleksi CPNS melalui SMS.

Sebagai catatan, modul yang ada di cpnsonline.com telah dijadikan sebagai rujukan utama berbagai buku CPNS di Indonesia.

Ashharbustan.com
Ashharbustan.com akan memberikan 35 soal TWK, 35 soal TIU dan 30 soal TKP. Di sini kamu akan dilatih menjawab semua pertanyaan dengan durasi waktu 90 menit, yang berarti 54 detik untuk menjawab satu soal.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply