Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk Nonton Film Karya Anak Bangsa lewat GoPlay

Topcareer.id – Gojek memberikan kemudahan bagi para pecinta film dan serial untuk menikmati beragam konten di manapun, kapan pun dengan meluncurkan GoPlay.

Berbeda dengan platform lainnya, GoPlay menjadi wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karyanya ke pasar yang lebih luas.

“Kehadiran GoPlay dapat menjembatani para sineas berbakat dengan jutaan pengguna smartphone di Indonesia yang selalu mencari konten berkualitas,” ujar Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi dalam rilisan pers, Jumat (27/9/2019).

“Gojek yang sudah didownload lebih dari ratusan juta kali di Indonesia, telah memiliki pengguna setia yang dapat langsung dijangkau para sineas,”

Untuk menikmati konten ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 89 ribu per bulan. Kamu juga bisa membayar Rp 99 ribu untuk dapat menikmati konten GoPlay, sekaligus menerima 60 voucher ongkos kirim GoFood gratis selama satu bulan dengan total nilai Rp 600 ribu.

Saat ini, konten GoPlay yang dapat kamu nikmati antara lain Filosofi Kopi The Series; variety show Kata Bocah The Show yang dibintangi Nirina Zubir dan Boy William; dan serial stand-up Haha Club yang menampilkan komedian berbakat Tanah Air Ge Pamungkas, Mo Sidik, dan Arie Kriting.

Tidak hanya itu, GoPlay juga menampilkan banyak mahakarya sineas Indonesia seperti Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, hingga 27 Steps of May.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply