Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Gojek Resmi Luncurkan Platform VOD, GoPlay

Topcareer.id – Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Fadjar Hutomo menghadiri acara Konferensi Pers Launching GoPlay di Go Learn Kantor Gojek, Pasaraya Blok M, Jakarta pada Kamis (26/9/2019).

Gojek, resmi meluncurkan GoPlay, platform video-on-demand. Berbeda dengan platform lainnya, GoPlay memberikan akses lebih luas untuk konten unik dan berkualitas, yang sejalan dengan misi mengoptimalkan industri film di Indonesia. Kehadiran GoPlay memberikan kemudahan bagi para pecinta film dan serial menikmati beragam konten dimanapun, kapan pun.

Fadjar hadir sebagai tamu sekaligus narasumber dalam sesi talkshow peluncuran aplikasi GoPlay. Fadjar menyatakan “GoPlay dengan jangkauan Gojek yang sudah ada di ratusan kota di seluruh Indonesia bisa menjangkau sineas-sineas lokal kita karena Indonesia dengan keberagamannya memiliki narasi-narasi dan cerita-cerita yang bisa diunggulkan dan setiap daerah mempunyai ciri khas yang unik yang akan makin memperkaya perfilman Indonesia.”

GoPlay menjadi wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karya mereka ke pasar yang lebih luas. Sineas terbaik Indonesia bekerja sama dengan GoPlay menawarkan konten berkualitas dalam platform video on demand mulai dari drama romantis, thriller, hingga karya para komedian berbakat tanah air.

GoPlay menawarkan konten lokal berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia melalui konten GoPlay Originals dan konten eksklusif lainnya. Konten GoPlay Originals meliputi Filosofi Kopi The Series, drama persahabatan yang juga mempopulerkan kekayaaan kopi tanah air, variety show Kata Bocah The Show yang dibintangi Nirina Zubir dan Boy William; dan serial stand-up Haha Club yang menampilkan komedian berbakat tanah air Ge Pamungkas, Mo Sidik, dan Arie Kriting.

GoPlay Originals juga menampilkan mahakarya sineas Indonesia yang telah mendapat sambutan baik pecinta film Indonesia, antara lain Aruna dan Lidahnya, drama komedi romantis berbalut wisata kuliner, Kulari ke Pantai, drama keluarga dengan latar belakang petualangan melintasi pulau Jawa; Buffalo Boys, film fiksi sejarah Indonesia; serta 27 Steps of May, film yang mengangkat isu perempuan.

Pengguna dapat mengunduh konten dan menikmatinya secara offline dengan kualitas high definition, menggunakan perangkat mobile. Pengguna dapat memperoleh kemudahan mengakses GoPlay dengan dua pilihan paket yaitu paket Rp89.000 sebulan atau paket Rp99.000 yang akan mendapatkan akses GoPlay sekaligus voucher gratis ongkos kirim GoFood senilai Rp600.000 (60 voucher) selama satu bulan. 

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply