Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 17, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk, berburu Produk Batik di Blanja.com! Diskon Hingga 50%!

Topcareer.id – Untuk memeriahkan hari Batik Nasional sekaligus mendukung upaya pelestarian batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia, Blanja.com memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 50% untuk berbagai produk batik di platformnya.

Produk batik yang diperjual-belikan berupa dress batik, kemeja batik pria, atasan batik couple dan beragam aksesoris batik lainnya dengan harga mulai Rp 39 ribu.

“Diskon pada produk batik kami berikan sebagai upaya untuk mendorong penjualan produk lokal serta menanamkan rasa bangga pada saat memakai batik di hari batik nanti. Kami juga telah menyediakan laman khusus pada platform kami yaitu BLANJA BATIK untuk mempermudah pelanggan memilih dan menemukan batik terbaiknya” Ujar Chief Executive Officer Blanja.com. Jemy Confido.

Jemy juga menjelaskan produk batik yang ada di Blanja.com merupakan produk yang berasal dari UKM-UKM yang dibina Blanja.com.

“Selain itu, kami juga menghadirkan Batik Garuda yang dibuat oleh salah satu UKM dari Solo dan memberikan sentuhan teknologi berupa QR Code pada batiknya yang bisa discan melalui aplikasi BLANJA.com ataupun aplikasi QR Scan lainnya. Batik ini akan dipakai oleh seluruh karyawan Telkom Group untuk memeriahkan Hari Batik Nasional. ” tambahnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply