Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Tampilan Baru Jakarta Fashion Week 2020

Topcareer.id – Pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 akan segera digelar di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019.

JFW kali ini akan meluncurkan berbagai fitur terbaru untuk para pengunjungnya. Fasilitas ini nantinya diharapkan dapat diintegrasi dengan kegiatan para sponsor, terutama yang memanfaatkan arus digitalisasi, salah satunya, Lazada.

“Kerjasama dengan Jakarta Fashion Week ini adalah salah satu tonggak penting dalam perjalanan kami di Indonesia. Lazada Indonesia menyediakan kanal di dalam platform kami bagi para desainer dan produk-produk fesyen yang terkurasi, yaitu Style Space, berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dikutip dari jakartafashionweek.co.id Kamis(10/3/2019).

Monika juga mengatakan kanal Style Space di Lazada bertujuan untuk membantu mempercepat kemajuan industri fesyen Indonesia dengan memberdayakan para desainernya untuk menjangkau konsumen yang lebih luas melalui peluang offline-to-online

Pada pekan mode ini, JFW akan membawa logo baru lebih sleek, bold, energetic, dan semakin dinamis. Yuk, siap-siap kunjungi JFW 2020! *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply