Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

360 tokoh dan 7 program inspiratif Meriahkan IdeaFest 2019

Topcareer.id – IdeaFest 2019, festival kreatif terbesar di Indonesia tahun ini mengusung tema #KebanggaanIndonesia. Acaranya digelar 3-6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Tahun ini IdeaFest akan menampilkan lebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan menambah semarak acara,” ujar Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto dalam pembukaan IdeaFest 2019, JCC, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Tokoh inspiratif yang berhasil membawa Indonesia ke pasar dunia, seperti Joko Anwar (Sutradara), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), Wishnutama Kusubandio (Creative Director of the 2018 OCC Asian Games), hingga Joe Taslim (Actor & Martial Artist) turut hadir di acara ini.

Rangkaian program IdeaFest 2019 meliputi IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, Conference, IdeaTalks, Awarding Night, hingga IdeaXperience.

Khusus untuk IdeaXperience, acaranya terbuka bagi publik dan tidak dipungut biaya, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai instalasi seni dan penampilan musisi terbaik Tanah Air seperti Maliq & D’Essentials,RAN, Kallula, hingga Sunset People Project.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply