Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia Rekrut 3 Atlet Basket Nasional

Topcareer.id – Maskapai nasional Garuda Indonesia merekrut tiga atlet profesional Indonesia cabang olahraga basket yaitu Vamiga Michael, Faisal Julius Ahmad, dan Dimas Aryo Dewanto sebagai pegawai darat Garuda Indonesia.

Ketiga atlet tersebut merupakan atlet basket profesional yang pernah berkompetisi dalam tim basket di liga bola basket Indonesia.

Faisul Julius dan Dimas Aryo menjalankan karier profesional bersama tim bola basket Pelita Jaya EMP Jakarta, sedangkan Vamiga Michael menjalankan karier professional basket dengan Satria Muda.

“Rekrutmen atlet profesional ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam mendukung pemberdayaan atlet berprestasi” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, melalui keterangan pers, Sabtu (5/10/2019).

Ketiga-nya resmi bergabung dengan maskapai Garuda Indonesia per Oktober 2019. Dan kini mereka tengah menjalani masa pengenalan (job training) terkait airlines business dan job desk masing-masing.

Setelah melakukan masa pengenalan, ketiga atlet itu akan ditempatkan di bawah Direktorat Operasi sebagai Flight Operations.

“Ke depannya kami akan terus membuka kesempatan seluas luasnya bagi atlet berprestasi nasional untuk berkarier di Garuda Indonesia Group, tidak hanya untuk cabang olahraga basket saja melainkan cabang olahraga lainnya. Tentunya sepanjang telah memenuhi standarisasi rekrutmen perusahaan”, ujar Ari.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply