Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Desember 3, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Magang dengan Gaji Besar di Jepang, Siapa Tertarik?

Topcareer.id – Tertarik untuk magang di Jepang dengan gaji menarik selama setahun? Simak infonya berikut ini.

Awaji Youth Federation (AYF) Fellowship merupakan sebuah program unik di Jepang. Program ini diprakarsai oleh Pasona Group yang memadukan pelatihan plus magang.

Para peserta akan berstatus sebagai karyawan kontrak Pasona Group dan mendapat gaji JPY 250.000 per bulan, sekitar Rp 33 juta. Setelah dipotong pajak dan biaya program, akomodasi, serta makan, diperkirakan masih tersisa sekitar JPY 70.000, sekitar Rp 9,2 juta rupiah untuk ditabung

Menariknya, para peserta AYF tidak menjalankan job description tertentu, namun mengimplementasikan program-program yang digagas sendiri dari hasil pemikiran dan ide masing-masing peserta.

Dalam dua bulan pertama, peserta akan menjalani masa orientasi. Berlanjut dengan pelatihan, pembuatan rencana, dan pengalaman kerja praktik di Pasona selama empat bulan.

Selanjutnya, peserta akan menghabiskan enam bulan terakhir untuk masa implementasi proyek yang sudah dirancang sebelumnya.

Untuk mengikuti program ini, ada persyaratan umum seperti:

  • Lulusan Sarjana (S1) atau Master (S2)
  • Usia 23-29 tahun (tidak mutlak)
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Lebih disukai menguasai Bahasa Jepang
  • Pekerja keras
  • Disiplin tinggi
  • Perhatian terhadap kepentingan orang lain

Untuk mendaftar, silahkan download berkas aplikasi di sini. Formulir pendaftaran dan semua tata cara pendaftaran beserta dokumen yang harus disiapkan ada pada berkas tersebut.

Baca juga Laman Tanya Jawab untuk memahami program ini. Apabila belum jelas, silakan mengisi permintaan informasi (klik di sini). Detail lebih lanjut mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi AYF.

Ingat ya, batas akhir pendaftarannya jatuh pada tanggal 15 November 2019

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan