TopCareerID

Pahami Karakter Bos Dari Zodiaknya

Topcareer.id – Banyak cara pendekatan untuk bisa bekerja baik dengan bos. Salah satunya dengan menyelaraskan tanda astrologi dengan gaya manajemennya.

Mengutip astrologyclub.org, Jumat (11/10/2019), berikut ini cara memahami karakter bos berdasarkan zodiak.

Aries
Energi merupakan kuncinya. Jika kamu tidak memilikinya, berpura-puralah, karena hanya yang kuat yang bertahan. Buat catatan saat mereka menyusun rencana.

Bos Aries menghargai karyawan yang tidak hanya mengikuti mereka, tetapi juga dapat mengingat Plan A, B, C dan D yang ia buat.

Taurus
Taurus menghargai konservatisme. Menyukai rencana dengan pemikiran matang dan staf yang dapat menyeimbangkan segala keperluan untuk bekerja menuju tujuan. Hindari gangguan dan kejutan. Pastikan tidak ada pemborosan. Bos Taurus suka berdiskusi dengan kopi, kue, dan cokelat.

Gemini
Bersiaplah untuk mendengarkan. Gunakan inisiatifmu sendiri dan berikan informasi yang benar. Bos Gemini memiliki banyak detail, jadi mereka menghargai staf yang mampu menawarkan informasi jelas dan bersedia mengambil beberapa risiko untuk menghadapinya.

Cancer
Bekerjalah sekeras mereka, hormati pengalaman yang mereka berikan kepadamu dan mereka pun akan membantu kamu berkembang. Jika kamu tidak menghargainya atau menyalahgunakan waktu yang diberikan, mereka tidak akan pernah melupakannya.

Leo
Nyamanlah pada kepemimpinan mereka. Tapi jangan coba memanfaatkannya untuk dirimu sendiri, karena kemurahan hati mereka bisa cepat hilang. Leo tidak suka gosip dan fitnah. ia juga menghargai staf yang loyal dengan ide-ide inovatif dan unik.

Virgo
Virgo tidak dapat mentolerir kekacauan, keributan dan berantakan. Berikan mereka hasil pekerjaan yang rapi dan terorganisir dengan baik. Cobalah untuk tidak terlalu berkecil hati dengan kritik mereka. Tawarkan visi dan biarkan mereka mencernanya sendiri.

Libra
Libra menyukai lingkungan tim sosial yang harmonis, jadi pertahankan konflik intra-kantor seminimal mungkin. Bos Libra menghargai staf yang selalu terlihat terbaik dan siap kerja keras. Bos ini akan membantu untuk menyelesaikan masalah.

Scorpio
Tunjukkan data, berikan bukti dan jangan repot-repot mencoba memanipulasi bos Scorpio. Mereka tidak akan pernah memberi tahu kamu bahwa mereka membutuhkan. Scorpio akan memberikan reward yang layak pada kariermu.

Sagitarius
Visi Sagitarius terlalu besar untuk dikurung dalam sebuah partisi pada masalah tugas individual. Biarkan bos ini bebas untuk berkeliaran dan melanjutkannya. Tawarkan pada mereka kejujuran dan integritas. Nikmati perjalanan karier bersama mereka.

Capricorn
Tawarkan padanya keandalan kerja dan dedikasi, hormati senioritas dan pengalaman, serta mainkan sesuai aturan. Capricorn tidak dapat mematuhi keterlambatan, ketidakdewasaan, dan alasan yang dibuat-buat. Tempat kerja bukan lahan bermain bagi mereka.

Aquarius
Aquarius menghargai ide, inovasi, dan pandangan terhadap kebaikan yang lebih besar. Sesi brainstorming sangat bagus, namun diskusi emosional yang berat dan pribadi tidak menarik baginya.

Pisces
Dengarkan visi dan misi mereka lalu bantu untuk mewujudkan dengan perencanaan tugas yang terorganisir. Jika mereka mempercayai kamu, mereka akan menganggap bahwa kamu tidak akan menyalahgunakan kepercayaan itu. Lakukanlah hal yang benar, maka mereka akan mengangkatmu.

Editor: Feby Ferdian

Exit mobile version