Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pahami Karakter Bos Dari Zodiaknya

Topcareer.id – Banyak cara pendekatan untuk bisa bekerja baik dengan bos. Salah satunya dengan menyelaraskan tanda astrologi dengan gaya manajemennya.

Mengutip astrologyclub.org, Jumat (11/10/2019), berikut ini cara memahami karakter bos berdasarkan zodiak.

Aries
Energi merupakan kuncinya. Jika kamu tidak memilikinya, berpura-puralah, karena hanya yang kuat yang bertahan. Buat catatan saat mereka menyusun rencana.

Bos Aries menghargai karyawan yang tidak hanya mengikuti mereka, tetapi juga dapat mengingat Plan A, B, C dan D yang ia buat.

Taurus
Taurus menghargai konservatisme. Menyukai rencana dengan pemikiran matang dan staf yang dapat menyeimbangkan segala keperluan untuk bekerja menuju tujuan. Hindari gangguan dan kejutan. Pastikan tidak ada pemborosan. Bos Taurus suka berdiskusi dengan kopi, kue, dan cokelat.

Gemini
Bersiaplah untuk mendengarkan. Gunakan inisiatifmu sendiri dan berikan informasi yang benar. Bos Gemini memiliki banyak detail, jadi mereka menghargai staf yang mampu menawarkan informasi jelas dan bersedia mengambil beberapa risiko untuk menghadapinya.

Cancer
Bekerjalah sekeras mereka, hormati pengalaman yang mereka berikan kepadamu dan mereka pun akan membantu kamu berkembang. Jika kamu tidak menghargainya atau menyalahgunakan waktu yang diberikan, mereka tidak akan pernah melupakannya.

Leo
Nyamanlah pada kepemimpinan mereka. Tapi jangan coba memanfaatkannya untuk dirimu sendiri, karena kemurahan hati mereka bisa cepat hilang. Leo tidak suka gosip dan fitnah. ia juga menghargai staf yang loyal dengan ide-ide inovatif dan unik.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply