Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Enggak Punya Kantor? Yuk Lirik Coworking Space Ini

Topcareer.id – Saat ini banyak entrepeneur dan startup di Indonesia yang memilih coworking space sebagai tempat kerja ataupun untuk mengadakan acara.

Selain bisa meminimalkan budget, coworking space juga menawarkan berbagai kebutuhan dan pelayanan yang dapat meningkatkan efesiensi dan produktivitas perusahaan.

Buat kamu yang ingin mencoba, Topcareer.id punya referensi coworking space di Jakarta yang bisa jadi pilihan kamu.

Kantorkuu
Kantorkuu adalah coworking space yang memiliki 3 cabang di antaranya Agro Plaza, Citywalk Sudirman, dan Gajah Mada. Mereka menyediakan private room, meeting room, event room, library, coffee shop, pantry dan pastinya wi-fi. Kantorkuu juga menyediakan lounge ruang terbuka yang dirancang dengan kenyamanan untuk produktivitas dan kreativitas.

Concrete Space
Selain menyediakan ruang kerja dan meeting room, Concrete Space juga menyediakan studio foto yang dilengkapi dengan peralatan fotografi profesional. Untuk memakai studio foto ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 150 ribu rupiah.

Jika kamu penat dengan pekerjaanmu, Concrete Space juga menyediakan ruang bermain lho. Mereka memiliki 3 cabang di Pluit, BSD dan Daan Mogot.

Greenhouse
Coworking space yang terletak di Multivision Tower, Jakarta Selatan ini menghadirkan konsep penthouse dengan didominasi unsur warna kehijauan di setiap ruangannya. Harga yang ditawarkan Greenhouse sekitar Rp 1,5 juta per bulan, jika kamu bagi 30 hari, berarti perharinya kamu cukup membayar Rp 50 ribu. Wah menguntungkan, bukan?

Conclave
Satu lagi pilihan coworking space yang saat ini banyak diminati yaitu Conclave. Conclave yang berkonsep industrial ini mempunyai 5 cabang, termasuk di Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan juga begitu lengkap, termasuk adanya auditorium dan perpustakaan di sudut ruangan. Jika kamu mempunyai acara dengan kapasitas 150 orang, kamu bisa menyewa auditorium ini sebesar Rp 1,2 juta per jam.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply