Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ultah ke-40, KFC Rangkul 4 Desainer Muda Indonesia

Topcareer – Dalam rangka ulang tahun KFC ke-40, untuk pertama kalinya brand makanan cepat saji ini berkolaborasi dengan empat perancang muda Indonesia yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.

Never Too Lavish akan melelang beberapa sneaker dengan desain eksklusif, yang akan ditawarkan di Instagram @nevertoolavish. Sementara ketiga perancang lainnya yakni Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz menghadirkan serangkaian koleksi streetwear, sandal, serta aksesoris yang dituangkan dalam gaya masing-masing.

Seluruh koleksi streetwear dan sneaker dari keempat perancang ini akan hadir dan dipamerkan di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week, 19 Oktober 2019 mendatang.

“Seluruh hasil lelang sneakers dan penjualan streetwear akan diserahkan kepada Divers Clean Action yang akan mengelola sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat soal pelestarian lingkungan, khususnya daerah pantai di wilayah KFC,” ujar General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk, Hendra yuniarto dalam riisan pers, Minggu (13/10/2019).

Sneakers garapan Never Too Lavish akan ditawarkan melalui lelang, sementara rancangan Argyle & Oxford dan Evil Fact akan ditawarkan terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Senayan City lantai 8 pada 21-25 Oktober 2019.

Untuk koleksi sandal dan apparel KFC karya Sandalboyz, bisa didapatkan di store KFC Kemang mulai November 2019.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply