Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Raih Beasiswa S2 di Eindhoven Belanda!

Ilustrasi. Sumber foto: myschool.ngIlustrasi. Sumber foto: myschool.ng

Topcareer.id – Belanda merupakan negara yang banyak dijadikan destinasi untuk berlibur. Selain memiliki tempat menarik untuk dikunjungi, Belanda juga memiliki klub sepak bola raksasa seperti Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven.

Selain untuk berlibur, Belanda juga menjadi destinasi favorit utuk melanjutkan pendidikan tinggi. Ada banyak universitas di Belanda yang menyediakan program beasiswa bagi para pelamar internasional, salah satunya adalah Eindhoven University of Technology (TU/e).

Baca juga: Raih Beasiswa APU untuk S2 dan S3 di Jepang

Eindhoven University of Technology (TU/e) menawarkan program beasiswa bagi pelamar yang hendak melanjutkan studi S2 (Master) di Belanda. Program ini diberi nama Amandus H. Lundqvist Scholarship Program (ALSP) sesuai nama mantan presiden TU/e.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah (senilai EUR 16.000) serta tunjangan biaya hidup selama menempuh kuliah sepanjang 2 tahun. Jika tertarik untuk mengikuti beasiswa ini, persyaratan umumnya cukup sederhana:

  • Lulusan S1
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus
  • Memenuhi semua persyaratan untuk program studi yang dipilih

Bagaimana dengan prosedur pendaftarannya?

Para pelamar tidak perlu mendaftar secara khusus untuk mendapatkan ALSP. Setiap pendaftar internasional pada program ini otomatis akan dipertimbangkan untuk memperoleh beasiswa.

Prosedur pendaftaran diawali dengan memilih program studi yang diminati melalui Laman Pendaftaran, setelah itu pelamar bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dibaca pada situs resmi TU/e Catat! Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 1 Februari 2020.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply