Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

Pelajari 3 Konten Ini untuk Kesuksesan Bisnismu

Dok. Medical News Daily

Topcareer.id – Konten yang konsisten sangat penting untuk membangun bisnis sehingga mampu mencapai target pasar yang diinginkan. Konten-konten tersebut bisa langsung kamu fokuskan di media sosial demi meraih perhatian massa.

Carol Sankar, Founder The Confidence Factor dalam Inc berbagi tiga konten penting yang diperlukan dalam mengembangkan brand, apa saja?

Mulailah podcast

Menurut New York Times, jumlah pendengar podcast telah meningkat tajam tahun ini. Satu dari tiga orang mendengarkan setidaknya satu podcast setiap bulan. Kita hidup di zaman serba konten, jadi harus bergerak seiring dengan denyut nadi pasar.

Membuat podcast itu sederhana dan mudah menarik lebih banyak bisnis. Kamu dapat menggunakan platform seperti Anchor atau Spotify, yang akan menghubungkan podcast dengan Apple Music dan iTunes untuk jangkauan yang lebih tinggi.

Tulis blog dan artikel

Artikel memiliki usia simpan yang panjang. Artikel juga memiliki kemampuan untuk menciptakan permintaan akan keahlianmu. Yang terbaik dari semuanya, kamu dapat dengan mudah menyalin podcast menjadi sebuah artikel, yang akan memperluas audiens. Tidak perlu memulai dari awal, cukup tuliskan konten audiomu.

“Saya mulai menulis blog di bagian awal perjalanan saya di Medium dan LinkedIn, dengan irama mingguan yang konsisten. Beberapa artikel saya di LinkedIn telah disebutkan di platform global lainnya dan setidaknya dua buku terlaris,” kata Carol.

Live streaming

Luangkan waktu sejenak untuk melakukan streaming langsung. Setiap platform media sosial sekarang memiliki opsi streaming langsung. Kamu bahkan bisa mengunduh replay streamingmu sendiri dan mengunggahnya ke YouTube.

Pemirsa menghargai konten tanpa filter, dan streaming langsung memungkinkanmu untuk mengontrol narasi sendiri, tanpa perlu mengedit.

“Saya melakukan streaming untuk sebagian besar konten saat bepergian sehingga saya dapat terhubung dengan audiens tentang perjalanan saya. Saya kadang edit streaming saya ke dalam soundbite yang saya gunakan di podcast lain.”

Tertarik mencoba?

Editor: Feby Ferdian

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply