Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 3, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Habit Sederhana yang Bikin Kamu Bahagia di Kantor

Dok. Marservices

Topcareer.id – Jika kamu merasa jenuh di kantor, jangan tergesa-gesa untuk resign. kamu harus tetap tegar dan kuat menghadapi segala tantangan kerja.

Daripada terus-terusan suntuk, sebaiknya kamu mulai membiasakan untuk melakukan hal-hal yang bisa membuatmu lebih bahagia di kantor.

Mengutip themuse.com, Jumat (06/12/2019), berikut kebiasaan yang bisa membuatmu merasa lebih bahagia di lingkungan kerjamu.

Konsumsi makanan dan minuman sehat
Biasakan memilih jenis makanan sehat. Kurangi terlalu banyak ngemil dan minum soda. Jika kamu merasa mustahil untuk menolak segala macam tawaran dari teman yang menyuguhkan cemilan, kamu bisa batasi diri dengan hanya mengambilnya sedikit. Pilihlah air mineral untuk lebih banyak dikonsumsi.

Berolahraga secara teratur
Duduk sepanjang hari di kantor bisa merusak kesehatanmu. Saat bisa meluangkan waktu, berjalanlah keluar ruangan untuk menggerakkan tubuh dan melakukan peregangan agar tidak kaku. Kamu juga bisa melakukan olahraga ringan supaya tetap bugar.

Gunakan uang dengan bijaksana
Usahakan jajan secukupnya dan hanya membeli apa yang hanya kamu butuhkan selama di kantor. Dengan begini, kamu bisa menabung untuk masa depanmu. Hari-hari kerjamu juga akan terasa lebih menyenangkan.

Baca juga: Ingin Pekerjaan Lancar? Dekati 7 Orang Ini di Kantor

Nikmati waktu istirahat
Istirahat adalah bagian penting dari produktivitas. Kinerja tertinggi terjadi ketika kamu menyeimbangkan pekerjaan dengan istirahat. Nikmati waktu istirahat bersama teman kerja dan tinggalkan pekerjaan selama melakukan itu.

Berhenti menunda
Hilangkan kebiasaan menunda. Segera kerjakan setiap tugas yang harus kamu selesaikan. Agar tidak merasa berat, kamu bisa membuat to do list agar bisa lebih teratur mengerjakannya. Kamu akan merasa jauh lebih baik ketika menjelang jam pulang, pekerjaanmu sudah banyak yang terselesaikan.

Rapikan meja kerja
Bersihkan meja kerjamu dari barang-barang yang tidak perlu. Atur space meja untuk hal yang lebih berguna. Ini akan membuat perasaanmu lebih baik. Percaya deh.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply