Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Apa itu Skills.ID?

Sumber foto: Youtube Skills.id

Skills.id – Skills.ID merupakan produk digital terbaru dari Permata Indonesia Group yang terbentuk pada Juni 2018.

Skills.ID adalah sarana online untuk membuka atau mencari workshop dengan model marketplace, dimana melalui Skills.ID ini akan mempertemukan antara pengajar atau orang-orang yang memiliki bakat atau hobi dan ingin membagikannya kepada masyarakat luas (educator) dengan (learner) orang-orang yang ingin belajar dan mencari bakat atau hobinya.

Ikuti juga: Learn How to Paint and Custom Your Own Leather Clutch

Skills.ID memiliki visi dan misi untuk mencerdaskan bangsa sesuai minat dan kebutuhan dengan cara yang menarik, dan juga menjadi sarana untuk meningkatkan keterampilan.

Sumber foto: https://m.youtube.com/channelUCIRWyHRLYqyRtrUNpnBRLig

Sejak Skills.ID terbentuk, pengguna Skills.ID tidak hanya di Jakarta saja, namun sudah meluas hingga ke Jabodetabek dan akan melebarkan sayapnya hingga ke berbagai kota di Indonesia. Dimana, rata-rata penggunanya memiliki rentang usia 18-24 tahun sebesar 28%, usia 25-34 tahun sebesar 39%, usia 35-44 tahun sebesar 16%, usia 45-54 tahun sebesar 9%, dan usia 55 tahun keatas sebesar 8%.

Untuk membantu para educator dan learner, Skills.ID memiliki beberapa layanan, seperti website Skills.id, sosial media (Instagram @skillsidofficial, Facebook @Skills.id, Youtube @SkillsID, Twitter @skills_id) yang akan memberikan informasi tentang kelas atau workshop (reminder) serta customer service bagi yang ingin bertanya atau mendaftar sebagai educator atau learner.

Dengan jejak pengalamannya dari tahun 2018, Skills.ID memiliki moto, yaitu berkontribusi dan menginspirasi.

Ikuti juga: Basic Potrait Drawing Workshop

Learn The Basic of Lettering with Brush Pen

Learn How to Express Yourself Through Painting on Canvas

Leave a Reply