Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, November 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pakai Dua Warna Pakaian Ini, Bikin Kamu Makin Kreatif di Kantor

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Ada warna-warna pakaian yang membuatmu tampak selalu cerah dan membuat rekan kerja selalu tersenyum bahagia saat melihatnya. Pun ada warna pakaian yang membantumu menjadi orang paling kreatif di kantor dan menarik di saat yang bersamaan.

Ahli fashion di Who What Wear menjuluki kombinasi warna pink dan oranye yang sangat cerah sebagai pasangan warna yang kuat untuk musim ini. Warna-warna itu bahkan bukan tak sengaja muncul di runway Area, Kenzo, Gucci dan Anna Sui.

“Oranye dan merah muda tampak menyajikan aura ‘sophistication’ seperti yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Dan jika kamu membiarkannya, pasangan warna itu dapat melakukan keajaiban pada lemari pakaianmu,” kata Fashion Editor, Lauren Eggersten dalam laman The Ladders.

Jadi mengapa warna-warna ini bekerja sama dengan baik? Nah, selain menjadi permulaan yang sangat menyenangkan dari cokelat, abu-abu, dan hitam yang mendominasi pakaian kita, warna ini membawa sedikit warna, yang diperlukan karena hari semakin pendek dan cuaca semakin cerah.

Nuansa ini juga memunculkan karakteristik hebat pada orang-orang jika kamu melihat psikologi di belakangnya. Pink meningkatkan kreativitas serta kegembiraan, tetapi juga memiliki efek menenangkan (sempurna untuk pertemuan yang panjang). Sementara oranye sangat energik. Kamu tidak bosan dengan warna oranye!

Namun, survei CareerBuilder baru-baru ini menemukan bahwa oranye menduduki daftar teratas untuk warna terburuk (25% dari pengusaha) dan merupakan warna yang paling mungkin dikaitkan dengan seseorang yang tidak profesional.

Jadi mungkin jangan memilih jeruk sampai kamu membuktikan diri di perusahaan atau menyeimbangkannya dengan warna pink.

Leave a Reply