Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, August 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Mau Jadi Executive Secretary di Telkom Group? Cek Lowongan Kerja Ini

Topcareer.id – Telkom Group sedang membuka lowongan kerja bagi talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah Executive Secretary.

Posisi ini terbuka bagi kamu dengan latarbelakang pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sekretaris dan mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

Akan menjadi nilai plus juga lho, jika kamu memiliki sertifikat nasional ataupun internasional dari lembaga yang terpercaya dan diakui oleh organisasi profesi serta menyatakan gambaran keahlian yang mendukung pada posisi sekretaris

Adapun tugas bagi secretary executive di Telkom Group ini antara lain:

  • Memastikan Undangan/appointment/Request/Usulan Jadwal dari Internal Perusahaan dan Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas untuk menjadi Draft Jadwal Direktur.
  • Memastikan Usulan Agenda/ Materi Rapat dari Internal Perusahaan atau Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas untuk menjadi Draft Rencana Penyelenggaraan Rapat Direktorat.
  • Memastikan Surat/Dokumen Internal/Eksternal direspon dan dikelola sesuai dengan kaidah Administrasi Perkantoran untuk menyelenggarakan layanan Administrasi Direktorat sesuai dengan arahan Direktur.
  • Memastikan Permintaan Direktur & Pengelola Rumah Tangga Direksi diakomodir dan dikoordinasikan untuk memenuhi permintaan Direksi dan Pengelola Rumah Tangga Direksi sesuai dengan mekanisme yang diatur oleh Perusahaan.
  • Memastikan penyusunan business performance report berdasarkan dokumen perusahaan pendukung. Dokumen Performance Policy & Governance, Dokumen Laporan Performance direktorat agar tepat waktu dan Up to date.
  • Melaksanakan implementasi aktivitas-aktivitas budaya organisasi.
  • Membangun relasi dengan unit kerja lain dan key person (eksternal/ internal) untuk mendukung penyelesaian pekerjaan.
  • Memastikan kompetensi yang dipersyaratkan bagi pekerjaan ditingkatkan, dengan mempelajari keahlian /pengetahuan yang sesuai untuk menyelesaikan pekerjaan dengan efektif dan menciptakan inovasi kerja.

Untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui https://rekrutmen.telkom.co.id/index.php?r=site/detailprohire&id=IuZWblHu6PQbUvnv5XApy6FySzEKYvlXZHmB8zFmORU hingga tanggal 25 Desember 2019, ya. Selamat mencoba. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply