- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia, Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Pasifik

Pesawat Garuda Indonesia. (dok. Kata Data)

Topcareer.id – Lembaga asal Inggris, OAG Flightview menobatkan maskapai nasional Garuda Indonesia sebagai maskapai paling tepat waktu terbaik di Asia Pasifik pada Punctuality League 2020.

Berdasarkan data yang dilansir Punctuality League 2020, Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu tertinggi sebesar 95,01%.

Flight record penerbangan dunia-nya selama 2019 mencapai angka 57,5 juta sekaligus menjadi maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik di Asia Pasifik.

Garuda sendiri berhasil mengalahkan Copa Airlines yang menempati posisi 2 dan disusul oleh Skymark Airlines yang menepati urutan ke 3. Ini kali ketiga garuda Indonesia mencapai tingkat ketepatan waktu di atas 95 % selama 3 tahun berturut-turut.

Baca juga: Seragam Pramugari Garuda Indonesia dari Masa ke Masa, Mana Favoritmu?

Pejabat Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt. Tumpal M. Hutapea mengharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi.

 “Kami harapkan pengakuan dunia ini dapat menjadi motivasi bagi kami dalam mempertahankan kinerja operasional maskapai, khususnya dalam hal tingkat ketepatan waktu maskapai,” dalam menyediakan standar layanan penerbangan maskapai global” ungkapnya dalam pres rilis yang diterima Topcareer.id, Jumat (3/1/2019).

“Kedepannya kami harapkan capaian kinerja OTP ini dapat terus kami maintain dengan baik melalui koordinasi intensif dan optimalisasi lini layanan operasional bersama seluruh pemangku kepentingan untuk selalu mengedepankan komitmen ‘Operational Excellence,'”

Selain itu,  Garuda Indonesia juga menyampaikan apresiasi kepada pelanggan setia yang turut memberikan kontribusi dengan selalu melakukan proses check-in tepat waktu, sehingga sangat menunjang kelancaran dan ketepatan jadwal penerbangan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply