Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, August 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Tak Hanya Manusia, Hewan dan Benda Ini Juga Jadi Selebgram

Sumber foto: Instagram.com/itsdougthepugSumber foto: Instagram.com/itsdougthepug

Topcareer.id – Menjadi selebriti instagram alias selebgram tentu tidak mudah. Para selebgram harus pintar mencari celah untuk dijadikan daya tarik guna mendapatkan followers yang banyak.

Menariknya, ternyata bukan hanya manusia saja lho yang menjadi selebgram. Beberapa hewan dan bahkan barang juga ada yang berhasil menjadi idola para pengguna Instagram.

Sebagian dari mereka bahkan sudah dapat ceklis biru alias verifed. Siapa saja? Nih beberapa daftarnya:

Instagram.com/tunameltsmyheart

@tunameltsmyheart
Jangan salah, walau namanya Tuna, hewan satu ini ternyata seekor anjing kampung yang ditemukan di San Diego, Amerika Serikat.

Anjing warna keemasan ini memiliki kelainan pada bentuk rahangnya. Tak kalah dengan selebriti sungguhan, Tuna kini memiliki 2,1 juta followers.

Instagram.com/ItsDougthepug

@ItsDougthepug
Anjing jenis pug satu ini memiliki 3,8 juta followers. Bahkan banyak selebritis yang mengantre foto dengannya. Mulai dari Backstreet Boys, Dua Lipa, Joe Jonas, Camila Cabello, Paramore dan masih banyak lagi.

Doug juga pernah terlibat dalam beberapa pembuatan video klip seperti Katy Perry dan Beyonce.

Instagram.com/pimpa_wan

@pimpa_wan
Meskipun instagramnya belum centang biru, tapi hewan satu ini pasti langsung menarik perhatian kamu dengan penampilan lucunya.

Ia tampil bak selebriti, lengkap dengan pakaian-pakaiannya yang menggemaskan. Ya, Pimpa adalah seekor tupai. Pengikutnya kini mencapai 48 ribu.

Instagram.com/samsontheladle

@samsontheladle
Tak hanya manusia dan hewan yang bisa menjadi selebgram. Sendok sayur pun ternyata bisa lho menjadi selebgram, salah satu contohnya adalah Samson.

Walaupun benda tak bernyawa, sendok sayur berwarna biru itu sudah memiliki 131 ribu follower hanya dengan menunjukan kesehariannya.

Dari daftar di atas, mana yang kamu follow?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply