Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk, Coba Melukis Menggunakan Cat Air dan Kopi

Contoh lukisan dari kopi. (dok. Skills.id)

Topcareer.id – Melukis merupakan salah satu kegiatan yang diminati anak-anak. Melukis dan bermain di atas kertas dapat melatih keterampilan motorik, mengekspresikan diri, serta melatih pengembangan imajinasi untuk membantu anak menghargai karya sendiri dan orang lain.

Namun, seiring perkembangan zaman, melukis tak melulu harus dengan cat air atau crayon. Kini banyak media lain yang dieksplor sebagai alat melukis. Salah satu yang unik melukis dengan kopi.

Barista by maokopi akan mengadakan workshop menggambar menggunakan kopi. Semua peralatan disediakan dan hasil karya bisa dibawa pulang.

Jangan cuma penasaran? Ayo daftar di skills.id untuk ikut kelasnya dan bertemu langsung dengan ahlinya sambil belajar bersama melukis menggunakan media kanvas dengan kopi dan cat air.

Gak mahal kok harga tiketnya untuk workshop ini, hanya Rp.350.000 per orang. Dari tiket ini selain kamu bisa mengikuti kelasnya, kamu juga akan mendapatkan:

  • Canvas
  • Kuas
  • Cat air
  • Kertas
  • Hasil bisa dibawa pulang

Di kelas ini kamu akan diajari oleh para pakar kopi yang berbakat dan rendah hati. Workshop ini akan digelar di Kopi Pasir Maokopi, Airy Eco Syariah Tanjung Duren yang beralamat lengkap di:
Jl. Tanjung Duren Raya No.353B, RT.7/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia.

Workshop akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 01 Februari 2020. Pukul 11.00 – 13.30. Yuk, buruan daftar. Untuk informasi lengkapnya dan pendaftaran kamu bisa buka situs resmi skills.id. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply