Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Januari 26, 2022
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Sempat Hilang, 4 Cemilan 90’an Ini Kini Laris dan Mahal!

Sumber foto: Yukepo

Topcareer.id – Siapa di sini yang merasakan enaknya jajanan era 90’an? Meski sempat populer dan menghilang dari peradaban, beberapa makanan itu kini kembali jadi sorotan lho.

Saking larisnya, para pencinta makanan 90’an bahkan harus rela mengeluarkan uang lebih karena tampilan dan harganya kini sudah jauh berbeda.

Apa saja ya kira-kira? Cek empat di antaranya berikutnya.

Telur gulung
Meski pernah populer dan sempat menghilang, makanan yang dulu dijual cuma Rp 100 perak pertusuk ini kini kembali booming. Dengan harga yang sekarang mencapai Rp 2.000 hingga Rp 5.000, telur gulung jadi incaran para generasi milenial.

Mie Lidi
Anak 90’an pasti suka banget sama jajanan ini. Dulu sebungkus mie lidi dapat kita beli dengan harga Rp 500 perak, kini, dengan rasa yang bervariasi mulai rasa pedas hingga green tea, harganya mencapai Rp 8.000 hingga Rp 10 ribu.

Arum Manis
Walau hanya berbahan dasar gula, jajanan satu ini terbilang mewah nan langka. Makanan yang punya nama beken cotton candy alias permen kapas ini sekarang dibanderol Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu perbungkusnya.

Es tong-tong
Siapa yang dulu suka lari keluar rumah saat mendengar bunyi tong, tong, tong? Di era 90-an, bunyi itu identik dengan penjual es putar atau es tong-tong. Cemilan yang sangat enak dinikmati ketika cuaca panas itu dijual dengan harga Rp 1.500.

Kini, dengan es tong-tong dimodifikasi dengan macam-macam variant. Harganya sekarang bisa mencapai Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan