Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

5 Profesi Tanpa Ngantor dan Gajinya Miliaran

Ilustrasi menabung dengan cara memisahkan uang ke rekening berbeda.Ilustrasi menabung dengan cara memisahkan uang ke rekening berbeda. (source: moneycrashers)

Topcareer.id – Tak perlu ngantor, tapi dapur tetap ngebul, siapa yang tak ingin bekerja dengan model seperti ini?

Situs penyedia info lowongan pekerjaan, FlexJobs, memiliki daftar pekerjaan berpenghasilan tinggi yang tidak mengharuskan karyawannya ke kantor alias remote working.

Berikut lima pekerjaan bergaji tinggi di Amerika Serikat yang tak harus pergi ke kantor, menurut laman CNBC.

1. Customer Success Support Engineer

Dilansir dari CNBC Make It, gaji untuk posisi ini setidaknya USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar per tahun ditambah tunjangan. Namun, pekerjaannya agak berbeda dengan IT support biasanya. Beberapa perusahaan mengizinkan orang pada posisi ini untuk tidak melakukan tugasnya di kantor.

Posisi customer success support engineer harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik terutama lewat telepon dan email. Ada kemungkinan bahwa posisi ini membuatmu harus berinteraksi dengan pelanggan serta membantu seorang customer service menyempurnakan tugasnya.

2. DevOps Engineer

Biasanya para perusahaan mencari karyawan untuk posisi ini dengan pengalaman minimal dua tahun. Sejumlah perusahaan juga mengizinkan karyawannya bekerja secara remote working. Gajinya diperkirakan USD 80 ribu (Rp1,1 miliar) sampai USD 100 ribu (Rp1,4 miliar) per tahun.

Teknisi DevOps bertugas dalam pengembangan perangkat lunak. Tugasnya di bagian pengembangan dan pengoperasian aplikasi. Teknisi di bidang ini membantu mengembangkan aplikasi agar lebih cepat dengan tingkat kegagalan rendah.

3. Sales Manager

Beberapa perusahaan juga tidak mengharuskan sales manager untuk kerja dari kantor. Banyak yang meminta para sales manager untuk terus membangun relasi dengan pihak luar demi meningkatkan keuntungan perusahaan. Penghasilan seorang sales manager diprediksi sekitar USD 90 ribu atau Rp 1,2 miliar per tahun.

4. Manufacturing Consultant

Salah satu pekerjaan yang juga memiliki gaji tinggi adalah manufacturing consultant. Mereka yang bekerja di posisi ini juga tak wajib ke kantor.

Untuk mengisi posisi ini, kamu harus berpengalaman minimal lima tahun. Gajinya diperkirakan USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar per tahun plus bonus.

5. Website Designer

Seorang website desainer juga bisa terima pesanan ‘kerja’ dari rumah. Gaji untuk posisi ini bisa mencapai USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar per tahun plus bonus.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply