Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Libra Zodiak Paling Baik, Siapa Paling Jahat?

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Memiliki karakter yang unik akan dengan mudah dikenali, demikian pula dengan zodiak. Dua belas zodiak memiliki beragam kepribadian yang unik. Seperti misalnya tingkat toleransi, emosi dan kesabaran.

Melansir MyAstrofame, Jumat (07/02/2020), pada grafik astrologi dapat terlihat tanda-tanda zodiak mana yang paling jahat dan baik.

Yuk temukan di urutan mana zodiak kamu ditempatkan pada peringkat paling baik hingga jahat!

1.Libra
Ini zodiak terbaik. Libra tidak memiliki harapan untuk menjadi jahat. Sama sekali tidak berencana melawan orang karena itu bertentangan dengan mantra Libra yang penuh kasih dan perhatian.

2. Pisces
Membenci getaran buruk. Kepribadian Pisces sebisa mungkin menghindari hal-hal negatif. Pisces juga salah satu tanda zodiak terbaik dan tidak peduli berapa kali perasaan mereka terluka, mereka tidak akan pernah bereaksi negatif.

3. Sagitarius
Anti kejahatan dan sebagai tanda zodiak terlucu, Sagitarius terlalu sibuk berkelakar untuk memecah dominasi dunia dan hal-hal jahat lainnya.

4. Cancer
Sebagai salah satu tanda zodiak yang paling sensitif, tidak mengejutkan bahwa Cancer adalah pencinta bukan pejuang dan selalu berpaling dari konflik serta drama.

5. Gemini
Gemini benar-benar suka dikelilingi oleh orang lain dan bahkan tidak bermimpi merencanakan rencana dan serangan jahat. Orang Gemini lebih damai dan penuh cinta.

6. Aquarius
Cukup santai dan bersemangat sampai mereka merasa terjebak dalam situasi yang canggung. Setiap kali seorang Aquarius merasa diserang, sisi jahat mereka cenderung keluar dan neraka pun terbuka.

7. Capricorn
Dikenal karena karakternya yang dingin dan penuh perhitungan membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Capricorn cerdas dan mereka dapat mengakali siapa pun secara absolut.

8. Taurus
Semua orang tahu bahwa Taurus zodiak yang paling keras kepala, tetapi apakah kamu juga tahu betapa jahatnya mereka? Taurus tidak mudah diberi janji, sulit memaafkan dan sulit move on.

9. Aries
Dalang kejahatan. Sebagai salah satu dari tiga tanda api, kepribadian Aries secara alami runcing dan jelas merupakan ledakan. Aries juga bersenang-senang dalam merencanakan kematian musuh-musuh mereka.

10. Virgo
Jenius jahat. Virgo salah satu zodiak paling cerdas, sering menggunakan kekuatan otak mereka untuk menyusun rencana jahat. Virgo mungkin bertindak manis di permukaan, tetapi di balik itu semua, who knows…

11. Leo
Wajar jika zodiak yang penuh perhatian ini memiliki pikiran yang jahat. Leo suka menjadi bintang pertunjukan dan akan melakukan apa saja untuk tetap menjadi sorotan. Mereka tidak mau membiarkan kesempatan lolos begitu saja.

12. Scorpio
Yes, inilah juara the evilest zodiac sign. Kepribadian Scorpio penuh dengan begitu banyak lapisan rumit, namun karakteristik yang bersinar paling cemerlang adalah kelicikan dan kecerobohan mereka. Berhati-hatilah, jangan sampai mendapatkan sisi buruk dari Scorpio.*(rw)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply