Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Berduka Ashraf Sinclair Wafat, BCL Belum Tentu Jadi Juri Final Indonesian Idol X

Penghormatan keluarga besar Indonesian Idol untuk Ashraf Sinclair. (dok. Suara)

Topcareer.id – Masih dalam suasana duka setelah ditinggal suaminya Ashraf Sinclair pada Selasa lalu (18/2), penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) belum tentu bisa menjadi Juri pada acara Grand Final Indonesian Idol X.

Melihat kondisi itu, BCL tak diwajibkan hadir sebagai juri di malam Grand Final Indonesian Idol X Selasa, 24 Februari dan kamis, 2 Maret mendatang.

Sebelum menjumpai kenyataan pahit ini, BCL bahkan masih aktif tampil di babak tiga besar ajang Indonesian Idol X sebagai juri.

Director of Programming and Acquisition RCTI Dini Putri menyampaikan kabar terkait apakah BCL akan menjadi juri pada final Indonesian idol X atau tidak.

Baca juga: Mengenang Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL

“Kalau untuk Unge (panggilan BCL–red) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka,” Kata Dini Putri usai konferensi pers di studio RCTI, Rabu (19/2).

Ia menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengambil keputusan sepihak. Menurut dia, pihaknya memberi keputusan kepada BCL sendiri. “Jadi buat kami, kami memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti,” ujar Dini.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Penyebab Serangan Jantung di Usia Muda

Sama halnya pada babak result show yang akan menjadi puncak acara dari Indonesian Idol X 2 Maret 2020 besok, BCL belum tentu bisa hadir pada acara tersebut. Dini menuturkan “Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge. Kami enggak akan memaksakan.”

Dini mengungkapkan, segenap keluarga besar Indonesian Idol X akan mendukung segala keputusan dan apa pun yang diperlukan BCL dengan statusnya sebagai juri. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan