Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Januari 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Aturan Main Turnamen Internasional Garena Call of Duty®: Mobile Major Series 2

Topcareer.id – Delapan tim finalis yang berhasil masuk babak grand final Garena Call of Duty®: Mobile major Series 2 akan bertanding di Mall Taman Anggrek pada 7 Maret 2020 untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara 1.

Sistem pertandingan pada grand final nanti, peserta akan bertanding di main stage dengan sistem BO3 (Best of Three) dan Double Elimination yang menerapkan sistem upper bucket dan lower bucket.

Mekanisme sistem ini ialah bagi tim yang kalah di upper bucket akan masuk di lower bucket untuk nantinya dapat berjuang dan berkesempatan kembali memasuki upper bucket.

Baca juga: Masa Depan Game Menurut CEO Agate

“Garena Call of Duty®: Mobile Major Series dirancang untuk membuka kesempatan seluas mungkin bagi peserta dari berbagai daerah untuk membuktikan kemampuannya, baik hadir secara offline maupun ikut melalui online,” ujar Produser Garena Call of Duty: Mobile Edmundo Swidoyono di Jakarta.

Inklusivitas menjadi hal yang penting. Garena ingin memberikan kontribusi secara penuh bagi Indonesia, tidak hanya menghadirkan berbagai game bekualitas, namun juga menyediakan wadah bagi para pecinta game untuk menyalurkan minatnya secara lebih terarah. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan