Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Hei Pisces, Ini Ramalan Maret 2020

Ilustrasi: astrologyzone.com

Topcareer.id – Memasuki Maret 2020, pemilik zodiak Pisces diprediksi mengalami bulan yang ceria. Namun berhati-hatilah karena planet-planet yang menaungi Pisces penuh sesak di bagian timur horoskop. Ini membuat Pisces cenderung terlalu mandiri dan peduli pada kepuasan diri.

Gaya dorong planet yang kuat akan membantu pertumbuhan Pisces di akhir bulan. Mengutip sunsigns.org, Senin (02/03/2020), berikut ramalan bulan Maret 2020 untuk kamu yang terlahir dengan zodiak Pisces.

Hubungan asmara Pisces
Kompatibilitas Pisces akan sangat romantis dan penuh gairah karena berada di bawah pengaruh Venus dan Mars. Kehidupan pernikahan akan harmonis dan suasananya akan sangat ceria.

Sementara itu, Jomblo juga memiliki banyak peluang romantis bulan ini. Cinta dapat ditemukan dalam pertemuan sosial, jadi bebaskanlah diri dalam mengekspresikan perasaan jika menginginkan hubungan cinta.

Kehidupan keluarga
Hubungan Pisces dengan pasangan dan anggota keluarga lainnya akan ramah. Ini adalah bulan yang menguntungkan untuk membeli properti baru atau merenovasi tempat tinggal.

Kesehatan
Pisces tidak akan terganggu oleh penyakit kronis. Kesehatan dapat dipertahankan dengan perawatan medis normal, serta lewat olahraga dan diet yang tepat. Perhatikan juga kesehatan emosional.

Karier
Pisces bisa mengharapkan transformasi besar dalam profil kariernya. Akan ada tekad kuat yang menciptakan perubahan pada karier Pisces di bulan ini. Jika Pisces tidak mendapatkan penghargaan yang cukup di tempat kerja, ia tidak keberatan mencari peluang di tempat lain.

Keuangan
Bulan yang sangat baik untuk keuangan. Aliran uang akan meningkat setelah tanggal 20. Anggota keluarga akan berkontribusi pada kesejahteraan finansial Pisces. Bulan ini cocok untuk memulai usaha keuangan baru. Investasi akan memberikan pengembalian yang baik.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan