Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk, Intip Karakter Rekan Kerja lewat Zodiak (Bagian 1)

Topcareer.id – Dalam menjalankan bisnis perusahaan, ada baiknya bagi kamu untuk mengenali karakter partner atau rekan kerjamu.

Ada banyak cara untuk melakukannya. Salah satu yang paling favorit digunakan adalah melihat karakter pekerja berdasarkan waktu kelahiran mereka. Dalam hal ini berarti zodiak.

Mengutip futurescopes.com, berikut karakter para pekerja di perusahaan berdasarkan zodiaknya.

Bagian pertama dari tulisan.

Karyawan Aries
Aries tertarik pada aksi dan kemandirian. Mereka membawa energi yang sama ke dalam kehidupan profesional. Aries kurang menyukai rutinitas, itu membosankan mereka. Aries independen, dinamis dan bisa menjadi seorang pemimpin.

Karyawan Taurus
Pekerjaan tepat untuk pria dan wanita Taurus adalah semua pekerjaan praktis dan mengejar imbalan materi. Taurus karakternya disiplin, praktis, membutuhkan rasa aman, dan loyal.

Karyawan Gemini
Gemini orangnya menarik, cerdas, dan dinamis. Namun pengusaha yang mempekerjakan pekerja Gemini untuk kualitas-kualitas ini sering menyadari bahwa mereka si Kembar juga tidak dapat diprediksi, gelisah, dan tidak sabaran.

Karyawan Cancer
Dengan Bulan sebagai planet penguasa mereka, pria dan wanita Cancer merupakan karyawan yang cerdik, loyal tetapi juga agak emosional. Mereka juga membutuhkan kepastian akan rasa aman dalam bekerja.

Karyawan Leo
Leo adalah satu tanda zodiak yang paling spektakuler. Mereka mencari kehangatan dan perhatian secara profesional seperti halnya dalam hubungan pribadi.

Selain itu, Leo juga merupakan seorang pemimpin yang baik dan senang menjadi pusat perhatian, namun sayangnya kurang bisa bekerja sama dalam tim.

Karyawan Virgo
Keinginan untuk kesempurnaan menandai kepribadian Virgo serta dinamika hubungan mereka, baik pribadi maupun profesional. Bagi mereka, pekerjaan harus terselesaikan dengan sempurna. Virgo benar-benar perfeksionis sampai ke intinya.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply