Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pandemi Corona, Plaza Indonesia Tutup Sementara

Sumber foto: Tempo

Topcareer.id – Setelah sekolah-sekolah ditutup; perusahaan menerapkan kebijakan kerja dari rumah; dan tempat hiburan malam tutup sementara, kini pusat perbelanjaan (mal) pun mengikuti.

Plaza Indonesia adalah salah satu mal yang mengeluarkan kebijakan tutup semantara untuk mencegah wabah COVID-19.

Melalui akun instagram official Plaza Indonesia @plazaindonesia, mereka mengumumkan akan tutup operasional sementara, efektif mulai 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020.

“Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan kebijakan bekerja dari rumah untuk para karyawan termasuk staf toko,” tulis akun tersebut, Selasa (24/3/2020).

Meski Plaza Indonesia tutup, namun beberapa tenant yang menjual kebutuhan pokok di mal tersebut akan tetap buka dengan jam operasional 11.00-17.00. Toko-toko yang dimaksud, yakni:

  1. Foodhall Supermarket
  2. Toko Obat-obatan (Guardian, Century, Natural Farm, GNC)
  3. Semua ATM di level Basement

Tak hanya Plaza Indonesia saja, beberapa mal lain juga menyatakan akan membatasi aktivitas untuk mendukung program pemerintah mencegah penularan virus corona. Beberapa mal tersebut, di antaranya:

Lippo Mall Puri

Dikutip dari akun instagram @yourlippomallpuri, manajemen memutuskan untuk menutup sementara 13 gerai terutama pusat hiburan, yakni XXI, Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Wonderkids, serta pusat kebugaran yakni Gold’s Gym, Fitness First, Reflexology, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology dan Minizoo Ride.

Senayan City

Senayan City juga akan menutup sementara beberapa gerainya mulai 23 Maret-5 April 2020. Adapun gerai di Senayan City yang bakal tutup sementara adalah Lollipop’s Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole KTV & Lounge, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology.

Central Park

Central Park juga memiliki kebijakan yang sama untuk menutup beberapa gerainya, terhitung mulai 23 Maret- 5 April 2020. Gerai di Central Park yang tutup sementara adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

Editor: Feby Ferdian

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply