Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Romantis! Pria New York Dapat Kekasih di Tengah Pandemi COVID-19

Topcareer.id – Saat ini, berbagai negara sedang menerapkan physical distancing akibat menyebarnya virus corona. Tak terkecuali di kota New York, Amerika Serikat.

Bukannya kebosanan yang didapat saat berdiam diri di rumah, pria bernama Jeremy Cohen yang tinggal di Brooklyn, New York justru mendapat teman kencan.

Hal ini bermula saat ia melihat seorang perempuan yang menari di atas atap melalui balkon apartementnya. Ia pun mencoba menyapa dan dibalas dengan lambaian tangan serta senyum manis dari perempuan tersebut.

Sadar jika tidak bisa mengobrol dengan nyaman karena jarak yang terlalu jauh. Jeremy lantas berinisiatif untuk menulis nomor ponselnya di secarik kertas, lalu mengirimkannya ke perempuan itu menggunakan drone miliknya.

Singkat cerita, perempuan yang bernama Tori Cignarella membaca kertas yang dikirimkan oleh Jeremy dan langsung mengirim pesan ke Jeremy satu jam kemudian. Dari situlah mereka intens berkomunikasi dan setuju untuk berkencan.

Baca juga: Yang Wajib Kamu Miliki selama Masa Pandemi Covid-19

Kencan sepasang kekasih itu cukup unik. Mereka benar-benar menaati imbauan untuk physical distancing sehingga kencan pertama mereka dilakukan di tempat masing-masing.

Jeremy menyiapkan meja dan kursi di balkon apartemennya, sedangkan Cignarella juga melakukan hal yang sama di atap gedung tempat dia tinggal. mereka menikmati hidangan itu sembari melakukan video call.

Sumber foto: Instagram @jermcohen

Tak sampai disitu, ide kreatif Jeremy kembali muncul. Ia meminta bertemu dengan Cignarella, namun dengan memakai balon oksigen raksasa transparan sehingga tak bisa bersentuhan secara langsung.

Semua momen bahagia itu diunggah Jeremy melalui aplikasi TikTok. Hanya dalam waktu beberapa hari, video dengan judul “How to date while being quarantined (part 1)” itu viral dan jadi inspirasi beberapa orang.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan