Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Morris Group Sumbang 100 Mobil Listrik untuk Tenaga Medis di Inggris

Sumber foto: m.businesstoday.in

Topcareer.id – Pabrikan mobil Inggris Morris Garage (MG) mengumumkan bahwa mereka siap memasok hingga 100 mobil listrik baru ke agen National Health Service (NHS) yang saat ini bekerja memerangi wabah virus corona di Inggris

Pihak MG mengatakan, dealernya akan menyediakan model MG ZS EV untuk menciptakan kapasitas transportasi tambahan bagi staf NHS di seluruh Inggris.

Mobil-mobil tersebut akan dipasok melalui jaringan dealer nasional MG hingga enam bulan ke depan. Kabar baiknya, 100 mobil itu sepenuhnya gratis.

Saat berita ini ditulis, setidaknya enam mobil pertama telah dipasok ke Lancashire dan South Cumbria NHS Trust oleh dealer MG Chorley Group.

Baca juga: UU Unik di Luar Negeri: Hak Menikahi Orang Mati hingga Larangan Lupa Ultah Istri

“Sebagai brand Inggris yang bangga, MG lebih dari sekedar produsen mobil. Bersama dengan jaringan dealer kami, kami ingin melakukan bagian kami untuk membantu negara melewati masa yang tidak pasti ini.” ucap Daniel Gregorious, kepala penjualan dan pemasaran di MG Motor UK, dalam keterangan pers, belum lama ini.

“Ini juga cara kami mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri, yang bekerja keras untuk menjaga seluruh warga Inggris tetap sehat.”

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply