Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Kuliah Gratis dan Dapat 2 Gelar S2 Sekaligus? Cek Beasiswa Ini

Topcareer.id – Berminat menyelesaikan studi dengan dua gelar sekaligus? Pas banget nih, melalui program The Asian Peacebuilders Scholarship, kamu bisa mendapatkan 2 gelar S2 secara bersamaan dari University for Peace (UPEACE) dan Ateneo de Manila University (AdMU).

Dengan begitu, kamu akan langsung mendapat gelar MA dari UPEACE untuk bidang studi Pembangunan Perdamaian, dan gelar MA dari AdMU untuk bidang Ilmu Politik.

Cakupan beasiswanya juga cukup menarik lho, yakni pelatihan bahasa Inggris intensif di Manila sebelum masa studi dimulai, penggratisan biaya kuliah, tiket penerbangan, biaya transit dan sebagian visa, serta tunjangan sebesar USD 700/800 setiap bulannya.

Adapun persyaratan untuk mengikuti beasiswa ini, adalah:

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang relevan baik sebagai sukarelawan (volunteer), magang, maupun terlibat dalam kegiatan mahasiswa yang terkait
  • Mendapatkan gelar Sarjana dari kampus yang memiliki reputasi baik
  • Menunjukan keinginan yang kuat untuk bekerja pada isu-isu yang berkaitan dengan perdamaian dunia
  • Menunjukan komitmen untuk belajar dalam lingkungan internasional dan lintas-budaya.

Tertarik? Yuk daftarkan diri kamu secara online melalui https://www.upeace.org/apply-admissions/applymaform?type=aps. Kemudian lengkapi data diri dan upload dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply