Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Komunitas

Indonesia Games Championship Kembali Digelar, Total Hadiahnya Rp 1,6 M

Topcareer.id – Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar turnamen e-sport terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) 2020.

Turnamen yang akan digelar pada bulan Juli 2020 ini menargetkan lebih dari 32.000 pegiat mobile games dari seluruh Indonesia, termasuk level amatir maupun profesional dengan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 1,6 miliar.

Nantinya, ada 2 genre permainan yang akan dipertandingkan, yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival, baik itu PC game maupun mobile game.

League of Legends dipilih menjadi permainan pada kategori PC, sedangkan Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Arena of Valor akan dikompetisikan pada kategori mobile game.

Nah, bagi kamu yang masih berstatus pelajar, tenang saja, IGC tahun ini tidak akan mengganggu kegiatan belajar karena akan berlangsung pada Juli dan Agustus 2020, bertepatan dengan libur tahun ajaran sekolah.

Ingat! Pendaftaran sudah mulai dibuka pada hari ini ya, Rabu (6/5/2020). Jadi bagi kamu yang tertarik, buruan daftarkan diri kamu dan tim melalui igc.duniagames.co.id.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply